Berita

Panin Dai-ichi Life Serahkan Hadiah Kontes Video Anak

12 Nov 2015


JAKARTA, 12 NOVEMBER 2015 – Setelah sebelumnya sukses menggelar kontes foto bayi beberapa waktu lalu, pada bulan Agustus hingga September 2015, Panin Dai-ichi Life kembali menyelenggarakan kontes dengan tema anak-anak yakni “Kids Video Contest : Cita-citaku Kemana Saja”. Kontes ini telah berhasil mendapatkan perhatian dari ratusan peminat, dan semua video yang diterima, panitia telah berhasil mendapatkan 5 (lima) nama pemenang yang akan mendapatkan hadiah uang tunai dengan nilai total Rp 50 juta.

Hari ini, Panin Dai-ichi Life melakukan serah terima hadiah secara simbolis kepada Ibu Aslamiah, orangtua dari Aurelia Syahira yang merupakan salah satu pemenang Kids Video Contest Panin Dai-ichi Life. Prosesi serah terima dilakukan oleh Jutany Japit selaku Operations & Marketing Director dan juga dr. Lula Kamal selaku juri tamu pada program ini.

Jutany mengatakan “Dengan adanya program ini, diharapkan dapat menjadi sebuah media komunikasi dan interaksi bagi orangtua dan anak, untuk memahami lebih baik cita-citanya dan dapat membuat perencanaan pendidikan yang tepat. Sesuai dengan filosofi kami “By your side, for life”, Panin Dai-ichi Life berkomitmen untuk berada di sisi Anda selamanya, termasuk pada saat keluarga merencanakan penddikan bagi buah hatinya”.

Program ini juga merupakan upaya Panin Dai-ichi Life untuk meningkatkan kesadaran keluarga Indonesia untuk meningkatkan kesadaran berasuransi, khususnya dalam hal proteksi pendidikan bagi buah hatinya. Hal ini sangat penting, mengingat biaya pendidikan terus meningkat setiap tahunnya.

“Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat dengan program-program yang kami kembangkan. Melalui media sosial yang kami kelola saat ini, kami terus berupaya memberikan kontribusi dan informasi positif kepada masyarakat, serta berinteraksi dengan melalui berbagai program yang kami lakukan” berharap dapat terus konsisten membantu dalam memberikan informasi positif kepada masyarakat”, tambah Jutany.

Baca juga : Serah Terima Hadiah Cutest Baby Photo Contest

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024