Berita

Panin Dai-ichi Life Hadirkan Rapid Claim 30"

Komitmen adalah sebuah janji yang harus dipenuhi. Begitupun halnya dengan komitmen Panin Dai-ichi Life senantiasa mengedepankan kebutuhan nasabah guna memberikan pelayanan terbaik termasuk dalam hal pembayaran klaim. 17 Mar 2017

JAKARTA, 17 MARET 2017 – Komitmen adalah sebuah janji yang harus dipenuhi. Begitupun halnya dengan komitmen Panin Dai-ichi Life senantiasa mengedepankan kebutuhan nasabah guna memberikan pelayanan terbaik termasuk dalam hal pembayaran klaim. Untuk itu, hari ini Panin Dai-ichi Life meluncurkan fitur layanan klaim cepat, RAPID CLAIM 30'.

RAPID CLAIM 30' adalah layanan prima untuk proses klaim nasabah dengan mudah dan cepat yang dapat dinikmati oleh pemegang polis Panin Dai-ichi Life, dimana hanya dalam waktu 30 menit, nasabah bisa mendapatkan konfirmasi persetujuan klaim secara instan. Jenis klaim yang berlaku untuk layanan ini adalah klaim kesehatan dan klaim meninggal dunia sesuai dengan kriteria yang berlaku. Nasabah dapat dengan mudah melengkapi persyaratan klaim, kemudian mengunjungi langsung ke Customer Care Center di Kantor Pusat Panin Dai-ichi Life di Jakarta.

Seremoni peluncuran Rapid Claim 30' dilakukan di Kantor Pusat Panin Dai-ichi Life di Jakarta dan dihadiri oleh Jajaran Direksi Panin Dai-ichi Life yakni, Andrew Bain selaku Direktur dan Kenichi Fukuda selaku Direktur.

Andrew mengatakan "Panin Dai-ichi Life senantiasa mengutamakan kepercayaan nasabah, menepati janji, konsisten, transparan dan tidak berbelit-belit dalam hal pembayaran klaim. Untuk itulah, kami secara berkesinambungan melakukan berbagai inovasi untuk memenuhi kebutuhan dan juga meningkatkan kepuasan nasabah."

Sebagai bukti komitmen dalam pembayaran klaim kepada nasabah, sepanjang tahun 2016 (per tanggal 1 Januari 2016 hingga 31 Desember 2016), Panin Dai-ichi Life telah membayarkan sebanyak lebih dari 14.300 klaim dengan nilai mencapai lebih dari Rp 163 miliar, yang termasuk klaim kematian, kesehatan, jatuh tempo dan lain-lain.

Baca juga : Panin Dai-ichi Life Kembali Penuhi Janji Kepada Nasabah

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024