Berita

Panin Dai-ichi Life dan Panin Bank Donasi Tas Sekolah untuk Pelajar

Kerjasama Bancassurance Panin Dai-ichi Life dan Panin Bank di Jayapura 29 Aug 2018

JAYAPURA, 29 Agustus 2018 – Untuk melayani kebutuhan finansial nasabah di Indonesia, PT Panin Dai-ichi Life (Panin Dai-ichi Life) dan PT Panin Bank Tbk (Panin Bank) menjalin kerjasama pemasaran bancassurance yang merupakan produk asuransi jiwa melalui perbankan. Kerjasama tersebut diperluas cakupan ke wilayah Irian Jaya, sehingga nasabah PaninBank dapat mendapatkan informasi dan membeli produk asuransi Panin Dai-ichi Life melalui Kantor Cabang Paninbank.

Pada kesempatan tersebut, sebagai wujud kepedulian bersama terhadap masyarakat di wilayah tersebut, Panin Dai-ichi Life dan Panin Bank juga mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility berupa pembagian tas sekolah gratis kepada lebih dari 100 siswa Sekolah Dasar di Jayapura.

Penyerahan donasi kepada siswa-siswi Sekolah Dasar dilakukan oleh Vice President Director Panin Dai-Ichi Life, Koichi Nishiyama, dan disaksikan oleh Pemimpin Cabang PaninBank Jayapura, Puguh Santosa, dan Head of Marketing & Corporate Communications Panin Dai-ichi Life, Windra K. Bakrie, serta Kepala Sekolah dan para Pengajar SD Negeri Inpres Dok VIII Jayapura.

Koichi Nishiyama mengatakan “Kerjasama strategis yang dilakukan oleh Panin Dai-ichi Life dan Panin Bank diharapkan dapat menjangkau lebih banyak kebutuhan finansial masyarakat di wilayah Jayapura dan sekitarnya, dan dengan adanya kontribusi sosial yang dilakukan bersama hari ini akan semakin mendekatkan Panin Dai-ichi Life dan Panin Bank kepada masyarakat sekitar. Kegiatan Corporate Social Responsibility Panin Dai-ichi Life, dibangun atas 3 (tiga) pilar utama yakni pendidikan (education), kesehatan (health) dan kesejahteraan (welfare). Kami berharap kontribusi ini akan dapat mendukung kemajuan pendidikan anak-anak di Jayapura.”

Puguh menambahkan “Kolaborasi Panin Dai-ichi Life dan Panin Bank, diharapkan menjadi nilai tambah dan manfaat bagi masyarakat kota Jayapura dan sekitarnya. Dari sisi pemasaran, kami berharap untuk meningkatkan kepuasan serta memenuhi kebutuhan finansial masyarakat Jayapura secara terintegrasi, baik kebutuhan perbankan maupun proteksi asuransi. Selain itu, melalui kegiatan sosial ini, kami juga dapat berkontribusi kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.”

Panin Dai-ichi Life dan Panin Bank merupukan perusahaan afiliasi di bawah naungan Panin Group. Kerjasama bancassurance antara Panin Dai-ichi Life dan Panin Bank telah dirintis sejak tahun 2014 dan saat ini telah menjangkau kebutuhan nasabah di lebih dari 25 kota besar di Indonesia melalui lebih dari 500 kantor cabang Panin Bank.

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024