Berita

Panin Dai-ichi Life dan Bank Resona Perdania Luncurkan Smart Infinite Protection

05 Dec 2019

JAKARTA, 5 DESEMBER 2019 – Sesuai dengan data dari Badan Pusat Statistik, Indonesia mencatat pertumbuhan PDB 5,07 persen pada kuartal pertama tahun 2019. Pertumbuhan ini tentunya didorong oleh pertumbuhan bisnis di berbagai segmen. Seiring dengan pertumbuhan tersebut, penting bagi perusahaan-perusahaan untuk dapat memastikan dan mengantisipasi risiko terhadap bisnisnya yang sedang berkembang. Salah satu yang penting untuk dilindungi adalah pimpinan atau karyawan inti (keyman) yang memiliki peran dan fungsi vital yang menunjang bisnis dan perkembangan sebuah perusahaan. Melihat hal tersebut, PT Panin Dai-ichi Life (Panin Dai-ichi Life) dan Bank Resona Perdania menjalin kerjasama bancassurance dan meluncurkan Smart Infinite Protection.

Smart Infinite Protection membantu perusahaan mengatasi kendala finansial saat terjadi risiko pada keyman yang menimbulkan guncangan keuangan dalam perusahaan. Manfaat proteksi akan berfungsi sebagai perisai finansial yang dapat mengurangi dampak atas risiko tersebut. Fitur produk juga membantu perusahaan untuk mempersiapkan masa pensiun pimpinan atau karyawan inti dan masa depan keluarganya jika terjadi risiko dan kebutuhan lainnya, sehingga perusahaan tetap dapat tumbuh dan menjalankan bisnisnya.

Sesi peluncuran Smart Infinite Protection dilakukan di Kantor Pusat Bank Resona Perdania di Jakarta dan dihadiri direksi dan manajemen dari pihak Panin Dai-ichi Life yakni Fadjar Gunawan selaku Presiden Direktur, Naohide Noguchi selaku Wakil Presiden Direktur, dan Akiharu Yamatani selaku Direktur dan juga dari pihak Bank Resona Perdania yakni Ichiro Hiramatsu selaku Presiden Direktur, Hijiri Fujiwara selaku Direktur, dan Penta Junianto Kistriono selaku Kepala Divisi Stratejik Bisnis.

Fadjar Gunawan mengatakan “Selaras dengan filosofi kami yakni by your side, for life kami berkomitmen untuk mendampingi nasabah di setiap tahap kehidupan, termasuk ketika nasabah sedang membangun dan menumbuhkan bisnisnya, untuk itulah kami meluncurkan Smart Infinite Protection bersama mitra bisnis kami, Bank Resona Perdania hari ini. Kerjasama bancassurance ini didasarkan oleh kesamaan tujuan dari kedua belah pihak, baik Panin Dai-ichi Life maupun Bank Resona Perdania yaitu memberikan solusi finansial komprehensif bagi nasabahnya.”

Ichiro Hiramatsu sebagai Presiden Direktur Bank Resona Perdania menambahkan “Seperti yang diberitahukan oleh Bapak Fadjar Gunawan bahwa Panin Dai-ichi Life dan Bank Resona Perdania berbagi tujuan yang sama yaitu membantu dan menyediakan perlindungan finansial yang komprehensif kepada nasabah kami.” Oleh karena itu, kami akan menawarkan Smart Infinite Protection kepada nasabah kami sebagai Rencana Perlindungan Keuntungan Bisnis.

Hadirnya Smart Infinite Protection dari Panin Dai-ichi Life diharapkan akan dapat melengkapi rangkaian solusi finansial yang saat ini disediakan oleh Bank Resona Perdania kepada para nasabahnya. Kerjasama antara Panin Dai-ichi Life dan Bank Resona Perdania diharapkan dapat terus memberikan kontribusi positif, menjangkau lebih banyak nasabah dan menjawab kebutuhan finansial seluruh masyarakat Indonesia, dan untuk memperkuat hubungan baik yang telah terjalin antara Dai-ichi Life dan Bank Resona Jepang.

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024