Berita

Peresmian Panin Dai-ichi Life Academy

29 Jun 2016

Keterangan foto (kiri ke kanan) : Direksi Panin Dai-ichi Life - Kenichi Fukuda (Direktur), Masayuki Tanaka (Wakil Presiden Direktur) dan Simon Imanto (Wakil Presiden Direktur). 

JAKARTA, 29 JUNI 2016 – Dalam menghadapi berbagai tantangan bisnis, Panin Dai-ichi Life terus melakukan perbaikan dan pengembangan di berbagai aspek. Selain ekspansi jangkauan layanan, Panin Dai-ichi Life juga mengutamakan pada peningkatkan kualitas layanan. Mendukung hal tersebut, hari ini Panin Dai-ichi Life melakukan peresmian Panin Dai-ichi Life Academy.

Panin Dai-ichi Life Academy adalah sebuah pusat pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia, baik karyawan maupun tenaga pemasaran di berbagai kanal distribusi. Dengan ruangan yang lebih luas, berbagai fasilitas pelatihan yang lebih memadai, pelatih yang profesional serta modul pelatihan yang lengkap, Panin Dai-ichi Life Academy menjadi sarana untuk melahirkan sumber daya manusia yang bermutu dan berdaya saing tinggi.

Berlokasi di kantor pusat Panin Dai-ichi Life di Jakarta, acara peresmian ini dihadiri direksi Panin Dai-ichi Life, yakni Simon Imanto, selaku Wakil Presiden Direktur, Masayuki Tanaka, selaku Wakil Presiden Direktur dan Kenichi Fukuda, selaku Direktur.

Tanaka mengatakan. “Sesuai visi kami untuk senantiasa menghadirkan solusi finansial inovatif untuk memuaskan kebutuhan nasabah, kami terus melakukan pengembangan dan peningkatan mutu atas produk dan layanan yang kami hadirkan. Salah satu komitmen Panin Dai-ichi Life untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang profesional dan beretos kerja tinggi. Kualitas sumber daya manusia yang baik akan dapat menunjang peningkatan kualitas layanan dan kepuasan nasabah serta mitra bisnis."

Didukung oleh lebih dari 5000 tenaga pemasar dari seluruh kanal distribusi yang ada, termasuk agency, bancassurance, credit life dan direct marketing, Panin Dai-ichi Life kian gesit untuk mengoptimalkan pertumbuhan bisnis. Berdasarkan laporan keuangan yang belum diaudit pada periode 1 Januari 2016 hingga 31 Mei 2016, Panin Dai-ichi Life berhasil membukukan ekuitas sebesar Rp4,5 triliun meningkat 3% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya, serta RBC sebesar 1329%.

Baca juga : Panin Dai-Ichi Life Resmikan Titik Pemasaran Baru Di Serpong

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024