Berita

Ekspansi Titik Pemasaran Panin Dai-ichi Life di Tangerang

- Peresmian Kantor General Agency Providence – 25 Nov 2019

TANGERANG, 25 NOVEMBER 2019 – Guna melayani dan menjangkau kebutuhan masyarakat di Indonesia, PT Panin Dai-ichi Life (Panin Dai-ichi Life) secara berkesinambungan memperkuat jaringan pemasaran diberbagai wilayah di Indonesia. Hari ini, Panin Dai-ichi Life meresmikan kantor General Agency baru yang bernama GA Providence (GA PRO) di Alam Sutera, Tangerang.

Berlokasi di Ruko The Prominence 38D/72 Jl. Jalur Sutera Boulevard, Alam Sutera, Tangerang, peresmian kantor GA PRO dihadiri oleh manajemen Panin Dai-ichi Life, yaitu Fadjar Gunawan selaku Presiden Direktur yang didampingi oleh Darwin Gunawan selaku Chief Agency Officer, dan para pemilik GA PRO.

Fadjar Gunawan, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life berkata, “Pembukaan kantor pemasaran di Tangerang ini merupakan bagian dari strategi Panin Dai-ichi Life untuk terus mengembangkan bisnis. Kami melihat adanya kesempatan yang luas untuk dapat melayani kebutuhan proteksi masyarakat di Tangerang yang saat ini semakin berkembang. Kami berharap kantor pemasaran ini dapat menjadi nilai tambah tersendiri bagi semua pihak, baik nasabah, mitra bisnis maupun karyawan yang berada di kawasan tersebut."

Dengan adanya ekspansi titik pemasaran ini, diharapkan dapat menjangkau kebutuhan proteksi masyarakat di Tangerang sekitarnya dengan lebih luas, serta dapat membuka kesempatan usaha dan lapangan pekerjaan untuk bergabung sebagai tenaga pemasar Panin Dai-ichi Life.

Saat ini, Panin Dai-ichi Life semakin bertumbuh dengan kepercayaan para nasabah dan mitra bisnisnya. Panin Dai-ichi Life didukung oleh lebih dari 11.000 tenaga pemasar terdaftar yang berada di lebih dari 40 titik pemasaran di Indonesia. Sepanjang tahun 2019, pada periode 1 Januari 2019 hingga 30 September 2019, Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim dengan total nilai lebih dari Rp 185 miliar. Nilai tersebut adalah manfaat proteksi meninggal dunia, kesehatan, dan penyakit kritis. Berdasarkan laporan keuangan yang belum diaudit, per 30 September 2019, Panin Dai-ichi Life telah membukukan ekuitas sebesar Rp 4,9 triliun, laba bersih sebesar Rp 303 miliar, dan RBC sebesar 1.590% (diatas ketentuan Pemerintah sebesar 120%).

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024