Berita

Kolaborasi Panin Dai-ichi Life dan Kaikoukai Clinic

Tingkatkan layanan untuk nasabah dan mitra bisnis 13 Mar 2019

JAKARTA, 13 MARET 2019 – PT Panin Dai-ichi Life (Panin Dai-ichi Life) telah bergabung dengan PT. Kaikoukai Indonesia yang mengoperasikan Kaikoukai Clinic Senayan di Jakarta. Kaikoukai Clinic Senayan adalah bagian dari Kaikoukai Healthcare Group yang merupakan grup layanan medis yang berbasis di Nagoya, Jepang. Kolaborasi ini didasarkan pada tujuan bersama kedua belah pihak untuk mempromosikan konsep quality of life, salah satunya adalah menggerakan hidup sehat dan meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk pelanggan Panin Dai-ichi Life.

Kaikoukai Clinic Senayan dan Panin Dai-ichi Life akan berkolaborasi dalam pendidikan kesehatan kepada masyarakat melalui berbagai program kesehatan, termasuk seminar, konten media sosial untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan dan pentingnya memiliki asuransi jiwa. Selain itu, akan ada peningkatan kualitas pengalaman pelanggan, sedangkan Klinik Kaikoukai Senayan akan memfasilitasi pemeriksaan medis umum untuk calon pelanggan Panin Dai-ichi Life.

Hari ini, Panin Dai-ichi Life mengadakan kunjungan survei ke Kaikoukai Clinic Senayan yang dihadiri oleh Direksi Panin Dai-ichi Life yakni Koichi Nishiyama, selaku Vice President Director, Andrew Bain selaku Director dan Kenichi Fukuda selaku Director, sedangkan dari PT Kaikoukai Indonesia, dihadiri oleh Mohammad Taufik Sutedjo Niode selaku President Director dan Setsuko Yamamoto selaku Vice President Director.

Di sela kunjungan, Nishiyama mengatakan “Kami terus meningkatkan layanan kepada pelanggan, baik dari segi jangkauan maupun kualitas. Kami berharap bahwa kerjasama mutual dengan Kaikoukai Clinic Senayan akan menjadi nilai tambah bagi berbagai pihak, bagi perusahaan, pelanggan, mitra bisnis, dan masyarakat pada umumnya. Panin Dai-ichi Life dan Kaikoukai Clinic Senayan memiliki korelasi dalam latar belakang Jepang, dan kolaborasi ini juga menandai peningkatan kolaborasi antara Indonesia dan Jepang, dalam membawa kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia. ”

Mohammad Taufik Sutedjo Niode menambahkan “Kami sangat senang dengan kemitraan ini, dimana kami berbagi visi yang sama dengan Panin Dai-ichi Life untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia dengan memberikan pengalaman kami, seperti seminar medis, dukungan medis dan fasilitas berkualitas Jepang dalam layanan kami.”

Saat ini, Panin Dai-ichi Life telah bekerjasama secara luas dengan hampir 3000 rumah sakit dan lembaga medis di Indonesia dan di seluruh dunia, dan jumlah ini akan terus meningkat di masa depan, seiring dengan perkembangan bisnis dan kebutuhan pelanggan. Panin Dai-ichi Life juga terus memfokuskan layanannya kepada pelanggan di mana sepanjang 2018 telah dibayar lebih dari 18.300 klaim dengan total nilai lebih dari Rp208 miliar.

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024