News

Panin Dai-ichi Life Tingkatkan Jangkauan Pemasaran

Peresmian Titik Pemasaran Baru di Tangerang 28 Sep 2017

Keterangan Foto : Fadjar Gunawan, President Director (keempat dari kiri) dan Koichi Nishiyama, Director (kedua dari kiri), didampingi oleh Darwin Gunawan (keenam dari kiri) beserta mitra bisnis Panin Dai-ichi Life dan pemilik GA TIMCS yakni, Hani Riani (kelima dari kiri), Novi (ketiga dari kiri), Catherine Natascha G., (pertama dari kiri) dan Lim Yudhi (ketujuh dari kanan) 

Tangerang, 28 September 2017 – Di tengah pertumbuhan ekonomi dunia yang melambat, Indonesia justru berhasil mempertahankan pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi. Pertumbuhan ekonomi Indonesia menurut Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) diperkirakan akan tumbuh dalam rentang 5,1 – 5,3 persen, sedangkan untuk daerah DKI Jakarta menurut Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukan pertumbuhan ekonomi pada triwulan I-2017 tumbuh sebesar 6,48 persen, naik 0,42 persen bila dibandingkan triwulan yang sama pada tahun sebelumnya. Melihat potensi tersebut, hari ini Panin Dai-ichi Life meresmikan kantor general agency baru yang bernama GA Teamwork Innovation Motivation Creative Sucess (GA TIMCS) di Jakarta. 

Berlokasi di Ruko Wallstreet Blok B No. 31 Green Lake City, Cipondoh, Tangerang, peresmian kantor GA TIMCS dihadiri oleh manajemen Panin Dai-ichi Life, yaitu Fadjar Gunawan selaku Presiden Direktur, Koichi Nishiyama selaku Direktur, Darwin Gunawan selaku Chief Agency Officer yang didampingi oleh Hani Riani, Novi, Catherine Natascha G. dan Lim Yudhi selaku mitra bisnis Panin Dai-ichi Life dan pemilik GA TIMCS. 

Fadjar Gunawan mengatakan “Melihat pertumbuhan ekonomi Jakarta yang terus tumbuh dari tahun ke tahun, tentunya Jabodetabek khususnya Tangerang memiliki potensi yang besar, selain itu, potensi ini juga didukung oleh semakin meningkatnya tingkat edukasi masyarakat akan pentingnya berasuransi, berdasarkan itulah menjadi latar belakang diresmikannya GA TIMCS pada hari ini. Kami melihat 

kesempatan yang luas untuk melayani masyarakat Jabodetabek, khususnya yang berada di kawasan Tangerang, GA TIMCS merupakan titik pemasaran ketujuh di kawasan Jabodetabek.” 

Dengan adanya ekspansi titik pemasaran ini, diharapkan dapat menjangkau kebutuhan proteksi masyarakat Jabodetabek khususnya Tangerang dengan lebih luas, serta dapat membuka kesempatan usaha dan lapangan pekerjaan untuk bergabung sebagai tenaga pemasar profesional Panin Dai-ichi Life. Saat ini, Panin Dai-ichi Life didukung oleh seluruh agen pemasaran yang tersebar dilebih dari 39 kota besar di Indonesia, termasuk diantaranya 7 titik pemasaran di Jabodetabek. Selama 43 tahun melayani kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia, Panin Dai-ichi Life juga semakin gesit dan bertumbuh. Berdasarkan laporan keuangan yang belum diaudit pada per tanggal 31 Agustus 2017, Panin Dai-ichi Life berhasil membukukan aset sebesar lebih dari Rp. 9,7 triliun, meningkat 9% dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya, ekuitas tercatat sebesar Rp. 4,9 triliun, meningkat sebanyak 3% dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya, serta RBC (Risk Based Capital) sebesar 1408%, melampaui ketentuan minimum dari OJK yakni sebesar 120%. 

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024