News

Panin Dai-ichi Life Luncurkan Medical Benefit X

Inovasi Proteksi Kesehatan yang Fleksibel dan Sesuai dengan Kebutuhan Masyarakat Indonesia 28 Jun 2019

JAKARTA, 28 JUNI 2019 – Kesehatan merupakan hal yang paling penting dalam kehidupan. Seiring dengan
berkembangnya teknologi dan meningkatnya kebutuhan masyarakat, biaya kesehatan pun terus
meninggi. Untuk itu penting bagi masyarakat Indonesia untuk memiliki perlindungan kesehatan sejak dini.
Kendati demikian, kebutuhan proteksi kesehatan tiap individu berbeda satu sama lain, untuk itu penting
untuk memiliki produk asuransi yang fleksibel dan bisa disesuai dengan kebutuhkan. Menjawab
kebutuhan perlindungan kesehatan tersebut, Panin Dai-ichi Life meluncurkan manfaat tambahan
kesehatan inovatif, Medical Benefit X.


Medical Benefit X memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memilih dan memadupadankan
proteksi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan, dengan fleksibilitas pada pilihan jangkauan wilayah
proteksi yang diinginkan, hingga ke seluruh dunia (termasuk Amerika Serikat), jenis ruangan rawat inap
hingga VIP, total nilai manfaat yang diinginkan serta tambahan limit tahunan hingga 5 kali setiap tahun
hingga usia 99 tahun.


Sesi peluncuran yang dilaksanakan di Kantor Pusat Panin Dai-ichi Life hari ini dihadiri oleh jajaran direksi
dan manajemen, yakni Andrew Bain selaku Director, Akiharu Yamatani selaku Director dan Darwin
Gunawan selaku Chief Agency Officer. Setelah peluncuran di Jakarta, Medical Benefit X juga akan
disosialisasikan di kota-kota besar lainnya, yaitu Medan, Surabaya dan Bandung.


Andrew Bain mengatakan, “Kami menyadari bahwa biaya kesehatan makin meningkat setiap tahunnya.
Sesuai dengan filosofi kami by your side, for life, kami berkomitmen untuk selalu mendampingi nasabah
kami di setiap tahap kehidupan. Untuk membantu nasabah mengantisipasi dan menyiapkan kenaikan
biaya kesehatan yang dibutuhkan di masa mendatang kami meluncurkan Medical Benefit X, yang memiliki
fleksibilitas dan dapat disesuaikan untuk beragam kebutuhan proteksi kesehatan"

Saat ini, Medical Benefit Premier dipasarkan oleh kurang lebih 8000 tenaga pemasar professional Panin
Dai-ichi Life yang berada hampir 40 titik pemasaran di seluruh Indonesia. Saat ini, terkait dengan aspek
kesehatan, Panin Dai-ichi Life juga terus membuktikan komitmennya dalam hal pembayaran klaim
kesehatan. Sepanjang tahun 2018, pada periode 1 Januari 2018 hingga 31 Desember 2018, Panin Dai-ichi
Life telah membayarkan sebanyak lebih dari 17.500 klaim kesehatan (meningkat sebesar kurang lebih
18,6% dari periode yang sama di tahun sebelumnya) dengan total nilai lebih dari Rp109,8 miliar
(meningkat sebesar 35,7% dari periode yang sama di tahun sebelumnya).

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024