News

Health Is The Real Wealth

Kesehatan merupakan hal yang sangat penting aset utama dalam kehidupan. Untuk itu, sebagai bagian dari rangkaian hari ulang tahun ke-43, hari ini Panin Dai-ichi Life mengadakan Family Charity Fun Walk dengan tema “Health is the Real Wealth”. 25 Jul 2017

JAKARTA, 23 JULI 2017 – Kesehatan merupakan hal yang sangat penting aset utama dalam kehidupan. Untuk itu, sebagai bagian dari rangkaian hari ulang tahun ke-43, hari ini Panin Dai-ichi Life mengadakan Family Charity Fun Walk dengan tema “Health is the Real Wealth”. Acara ini dengan antusias diikuti oleh kurang lebih 1000 peserta yang terdiri dari karyawan, tenaga pemasar dan mitra bisnis beserta keluarga.

Berlangsung di kawasan Sudirman. Jakarta, acara ini dibuka secara resmi oleh Jajaran Direksi Panin Dai-ichi Life, yakni, Fadjar Gunawan selaku President Director yang didampingi oleh Simon Imanto selaku Vice President Director, Masayuki Tanaka selaku Vice President Director, Andrew Bain selaku Director dan Koichi Nishiyama selaku Director.

Fadjar mengatakan, “Acara ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan kita semua akan pentingnya pola hidup sehat, dimana kesehatan adalah harta yang utama dalam kehidupan yang harus kita jaga dan proteksi setiap saat, serta menumbuhkan empati dan  kesadaran sosial dapat membantu sesama yang membutuhkan. Selain itu, acara ini juga merupakan ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan berbagai pihak yang telah turut mendukung pertumbuhan bisnis Panin Dai-ichi Life dari waktu ke waktu, hingga saat ini. Dengan kolaborasi yang ada, kami yakin dapat lebih berkembang dan melayani masyarakat Indonesia dengan lebih baik."

Dari setiap kilometer yang ditempuh oleh tiap peserta, Panin Dai-ichi Life akan menyumbangkan donasi sosial sebesar Rp 10.000,-, yang akan disalurkan kepada sesama yang membutuhkan. Rute perjalanan yang ditempuh mulai dari Senayan menuju Semanggi, kemudian menuju Bundaran Senayan, kemudian kembali lagi ke Senayan.

Terkait dengan aspek kesehatan, Panin Dai-ichi Life juga terus membuktikan komitmennya dalam hal pembayaran klaim kesehatan. Pada periode 1 Januari 2016 hingga 30 Juni 2017, Panin Dai-ichi Life telah membayarkan sebanyak lebih dari 18.500 klaim kesehatan dengan nilai lebih dari Rp 93 miliar.

label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,4 Miliar di Medan
13 Mar 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Raih Enam Penghargaan Unit Link Terbaik 2024 dari InvestorTrust
28 Feb 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Luncurkan Produk Asuransi Syariah
29 Jan 2024
label icon
home 2
Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024
25 Jan 2024